FIFGROUP Batang Berikan Bantuan Sembako dan Relaksasi Kredit untuk Komunitas Ojol

by
SERAHKAN - FIFGROUP Cabang Batang saat menyerahkan bantuan sembako dan relaksasi kredit kepada Komunitas ojol. Istimewa

BATANG – Kepedulian terhadap pandemi Covid-19 kembali ditunjukkan oleh FIFGROUP Batang. Usai memberikan ratusan paket sembako ke masyarakat dan karyawannya, FIFGROUP kembali memberikan bantuan ke komunitas ojek online (ojol) di Batang, Selasa (28/4/2020) di kantor FIFGROUP Batang. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan relaksasi kredit bagi para ojol.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami FIFGROUP Batang kepada masyarakat terdampak Covid-19. Dan bisa dibilang para ojol ini juga mitra kami, sehingga kami ingin berbagi dengan mereka. Baik dengan paket sembako, ataupun program relaksasi kredit,” jelas Branch Manager FIFGROUP Batang, Kussujiantho Utomo.

Bantuan relaksasi juga diberikan kepada para ojol. Bantuan ini berupa perpanjangan tenor kredit dan penurunan tingkat bunga. Besaran keringanan bunga kredit yang diberikan FIFGROUP sendiri bervariasi. Hal ini tergantung masa perpanjangan tenor yang dipilih konsumen.

Perwakilan Ojol, Benho mengaku senang atas bantuan yang diberikan oleh FIFGROUP Batang. Menurutnya bantuan ini sangat meringankan ia dan kawan-kawannya sesama ojol. Selain paket sembako untuk sehari-hari, bantuan relaksasi kredit ini juga sangat membantu pihaknya. Terlebih saat pandemi Covid-19.

“Saat seperti ini orderan kadang tidak menentu. Alhamdulillah sekali dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa untuk mencukupi kebutuhan dapur. Selain itu bantuan relaksasi kredit ini juga bisa meringankan kami yang punya cicilan. Sehingga saat pandemi seperti ini, kami tidak terlalu pusing karena belum bisa bayar cicilan. Terimakasih FIFGROUP atas bantuan dan pengertiannya,” pungkasnya. (Nov)