Peduli, Program Candra – Shinanta Care Diluncurkan

by

Bantuan, kata dia, diberikan dalam bentuk uang tunai dan sembako dengan mengunjungi rumah para janda tidak mampu. Dengan menemui mereka maka sebagai wakil rakyat dapat mengetahui secara langsung kondisi dan apa permasalahan yang dihadapi, karena mereka adalah orang tua yang benar benar perlu disayangi.

“Jadi apabila kita turun secara langsung maka kita akan mengetahui warga benar benar tidak mampu di dapil II dan III. Dengan menyambangi rumah serta melihat secara langsung kondisi yang ada dilapangan ini maka kita bisa di sinergikan dengan program pemerintah baik pusat, provinsi dan daerah. Dalam program ini kita juga berkoordinasi dengan pemerintah desa dan tokoh masyarakat,” ujar Candra.

Untuk sementara Program ini dilakukan di Dapil II meliputi Kecamatan Kesesi, Bojong, Sragi dan Dapil III Kecamatan Siwalan, Wonokerto, Wiradesa dan Tirto. Namun tidak menutup kemungkinan kedepan dilakukan di seluruh Kota Santri.

“Untuk sumber dana program ini adalah dari separuh penghasilan gaji kami berdua, karena memang dari awal sudah kita niatkan untuk ibadah. Semoga melalui program ini kami bisa ikut meringankan beban kebutuhan mereka, karena bagaimanapun mereka tanggung jawab bersama, ” imbuhnya. (Yon)