Peduli, Program Candra – Shinanta Care Diluncurkan

by

**Bantu Kaum Janda dari Separuh Penghasilan jadi DPRD

KAJEN – Sebagai bentuk peduli kepada para kaum dhuafa dan janda tidak mampu, pasangan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Fraksi PAN, Candra Saputra -Shinanta Previta Anggreani meluncurkan program Candra Shinanta Care. Program bantuan kepada janda tidak mampu tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai dan sembako dengan mengunjungi rumah warga.

Program Candra Shinanta Care merupakan tindak lanjut sekaligus realisasi janji pasangan anggota DPRD Fraksi PAN untuk membantu warga tak mampu. Bantuan diambilkan dari separoh gaji kedua anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dapil II dan Dapil III.

Adapun program tersebut meski baru diluncurkan ternyata sudah berjalan sejak awal pelantikan menjadi anggota DPRD. Untuk program pemberian bantuan dengan mengunjungi rumah warga dan janda tak mampu dilakukan setiap Jumat pagi secara terjadual.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra menyampaikan bahwa program Candra Shinanta Care ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu di Kota Santri.

“Program yang ini untuk membantu para janda- janda yang kurang mampu. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat,” terangnya.