Berkat Pengawalan Pihak Kepolisian, Kota Santri Masuk Daerah Resiko Rendah Penyebaran Covid-19

by

KAJEN – Dalam rangka peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke 74. Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Pekalongan atas kinerjanyanya selama masa pandemi ini yang sudah menjaga Kabupaten Pekalongan dengan tertib dan aman, Rabu (1/7/2020).

“Selamat hari bhayangkara yang ke 74, khusus Polres Pekalongan saya apresiasi kinerjanya, banyak hal yang sudah bisa di laksanakan terutama pengawalan pada masa pandemi covid 19.” Jelas Bupati Asip saat menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 74 secara virtual di Aula Mapolres Pekalongan.

Bupati Asip juga bersyukur karena dengan pengawalan yang ketat dan persuasif dari jajaran Polres Pekalongan, Kabupaten Pekalongan masuk dalam zona resiko rendah. Oleh karena itu Bupati mengajak masyarakat untuk terus menjaga. Pemkab Peklaongan juga telah menyiapkan new normnal dengan membuka berbagai tempat usaha, seperti pasar, tempat wisata, pasar rindu semilir, dan pabrik-pabrik juga sudah dibuka, namun tetap dengan pemberlakuan protokol kesehatan.



Harapannya, apa yang disampaikan oleh Presiden mengenai aspek kesehatan yang harus ditangani dengan baik, aspek ekonominya pun harus baik, dua-duanya bisa seiring sejalan dan harus akseleratif, kemudian bisa dijalankan sehingga masyarakat tetap dapat beraktifitas secara new normal menggunakan prinsip atau protokol kesehatan.