Ciptakan Situasi Kondusif jelang Pilkada, Sat Intelkam Polres Pekalongan Kota Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Parpol

by
SILATURAHMI - Anggota Unit I Sat Intelkam Polres Pekalongan Kota saat menjalin silaturahmi dengan salah satu tokoh parpol sekaligus anggota DPRD Kota Pekalongan, Mofid SH. Istimewa

KOTA – Dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada Kota Pekalongan tahun 2020, Unit I Satuan Intelkam Polres Pekalongan Kota melakukan berbagai upaya, antara lain dengan menjalin silaturahmi ke tokoh partai politik (parpol) di Kota Pekalongan.

Salah satunya, bersilaturahmi dengan Mofid SH, salah satu tokoh parpol di Kota Pekalongan yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kota Pekalongan. Kegiatan tersebut dipimpin Kanit I Sat Intelkam Polres Pekalongan Kota Aiptu Ristrianto, didampingi anggotanya, belum lama ini.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, melalui Kasat Intelkam AKP Mohammad Bisri SE, didampingi Kanit I Sat Intelkam Aiptu Ristrianto, menjelaskan, tahun 2020 ini di Kota Pekalongan akan ada Pilkada yaitu Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Dia menjekaskan bahwa sebelumnya, seluruh proses pentahapan Pilkada 2020 sempat dihentikan sementara karena adanya pandemi Covid-19. Dalam perkembangannya, saat ini pentahapan Pilkada Kota Pekalongan tahun 2020 kembali berjalan.

“Oleh karena itu kami dari Sat Intelkam Polres Pekalongan Kota melakukan komunikasi dan bersilaturahmi dengan tokoh parpol di Kota Pekalongan, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kota Pekalongan, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020,” ungkapnya. (way)