TMMD Garap Jalan Terpencil di Pegunungan

by

PETUNGKRIYONO – Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun Anggaran 2020 di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Pemkab Pekalongan bersama TNI, Polri, dan instansi terkait kembali menyelenggarakan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Telogopakis, Kecamatan Petungkriyono.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II ini dibuka secara seremonial di Aula Kecamatan Petungkriyono, Selasa (30/6/2020). TMMD dibuka oleh Sekda Kabupaten Pekalongan Mukaromah Syakoer didampingi Perwira Penghubung Kodim 0710 Mayor Inf Laendah.

Sekda Mukaromah Syakoer menyampaikan terima kasih dan harapannya terhadap program TMMD yang akan dijalankan di Desa Telogopakis. Diharapkan, kegiatan TMMD bisa membantu meningkatkan kemudahan akses jalan menuju Desa Telogopakis dan menjadi triger untuk meningkatkan nilai perekonomian masyarakat sekitar memasuki masa new normal.

‘’Terima kasih untuk program TMMD ini kami sangat berterimakasih sekali kepada pak Dandim serta jajarannya dan masyarakat di Desa Telogopakis ini dengan dibukanya kegiatan TMMD ini semoga bermanfaat dan bisa untuk meningkatkan ekonomi yang ada di sini,” kata dia.
Akses jalan yang menjadi sasaran program TMMD rencananya akan dibangun sepanjang 2.520 meter, dengan dana Rp 548 juta.

“Harapan kita nanti dapat mengakses dua desa ini agar semakin baik, meningkat dan efisien,” harap dia.