Cari Hunian Di Tengah Pandemi, Bale Agung Residence Bisa Jadi Solusi

by

BATANG – Masa transisi menuju tatanan kehidupan baru atau new normal, kini perlahan mulai berjalan. Berbagai kegiatan masyarakat mulai berjalan kembali, namun dengan kepatuhan menjaga protokol kesehatan. Bagi sebagian orang, saat ini mungkin momen yang ditunggu untuk memantapkan diri kembali membeli sebuah hunian yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Nah, buat yang berencana membeli sebuah rumah selama masa New normal ini, Bale Agung Residence bisa jadi pilihan. Huniannya berkualitas, nyaman, asri dan pasti sehat agar terhindar dari virus corona.

Setelah sukses dengan proyek hunian Grand Bale Agung Denasri, kini hadir proyek baru yaitu Bale Agung Residence yang berlokasi strategis di tengah kota Batang. Tepatnya di Menguneng, Sijono, Kabupaten Batang. “Kami hadir kembali dengan projek baru Bale Agung Residence. Hunian berkualitas dengan harga yang terjangkau,” tutur Marketing Executives Bale Agung Group, Hanny, ketika dijumpai dikantornya, Selasa (30/6/2020).

Salah satu keuntungan yang akan di dapatkan jika memesan hunian type 45 adalah potongan langsung sebesar Rp65 jutaan, khusus untuk 17 unit pertama.

Lebih lanjut, Hanny menjelaskasn, hunian mewah berkonsep Cluster ini memiliki banyak sekali keunggulan diantaranya lokasi strategis, jalan kawasan yang lebar, dan desain rumah minimalis modern yang dilengkapi dengan taman hijau yang akan menjadikan Bale Agung Residence sebuah kawasan perumahan yang asri dan sehat.