Ketua Bahurekso Ajak Warga Kota Pekalongan Jaga Situasi Kondusif jelang Pilwalkot 2020

by
Romadhon Ketua Bahurekso Pekalongan

KOTA – Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) “Bahurekso” Pekalongan, Romadhon, mengajak warga Kota Pekalongan untuk bersama-sama menjaga situasi Kota Pekalongan aman kondusif menjelang Pilkada Kota Pekalongan (Pilwalkot) Tahun 2020.

“Kami dari organisasi Bahurekso mengimbau masyarakat Kota Pekalongan yang mana sebentar lagi akan ada Pilkada untuk tetap menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kota Pekalongan agar tetap aman, damai, tentram, dan kondusif,” ujarnya, Selasa (30/6/2020).

Menurutnya, situasi aman, tentram, damai, kondusif, serta kenyamanan dan keindahan di Kota Pekalongan itu tak bisa terwujud tanpa peran serta dari seluruh elemen masyarakat Kota Pekalongan. Termasuk di dalamnya, peran serta dari organisasi masyarakat.

“Harapan kami dari organisasi Bahurekso, kita harus saling bantu dan bersinergi dalam menjaga kondusivitas wilayah. Mari kita jalan bersama untuk mewujudkan kota kita tercinta ini aman, nyaman, damai, tentram, kondusif, dan sejahtera,” tandasnya.

Terkait dengan akan adanya pesta demokrasi berupa Pilkada atau Pilwalkot Kota Pekalongan tahun 2020 yang akan datang, pihaknya mengimbau pada masyarakat Kota Pekalongan untuk memahami dan menghormati adanya perbedaan.

“Dalam demokrasi pasti ada perbedaan. Tetapi, kita semua harus bisa memahami adanya perbedaan pilihan. Perbedaan dalam memilih sosok pemimpin Kota Pekalongan yang benar-benar amanah, bisa membangun Kota Pekalongan, bisa berprestasi, dan membuat Kota Pekalongan ini lebih indah, nyaman, damain, tentram, sejahtera,” katanya.

“Mari kita saling menghargai dan menghormati perbedaan. Beda pendapat, beda pilihan pasti ada. Semoga kita bisa memilih dan memilah siapa yang akan kita jadikan pemimpin yang akan membawa kebaikan untuk kita semua. Hargai perbedaan, mari jaga kebersamaan bagi Kota Pekalongan kita yang tercinta ini,” imbuhnya. (way)