Manajemen-SPSI Bertemu, Primatex Janji Bayarkan Bonus Karyawan

by

BATANG – PT Primatexco Indonesia Kabupaten Batang berupaya memberikan uang bonus dan prestasi kerja kepada puluhan karyawan pada masa pandemi Covid-19 yang memprihatinkan seperti sekarang ini.

Hal itu diketahui saat puluhan karyawan PT Primatexco menggelar rapat koordinasi menuntut kejelasan pemberian bonus dan prestasi kerja dari pihak manajemen perusahaan, Rabu (24/6/2020) kemarin.

“Pertemuan ini merupakan yang kedua kalinya. Di mana pada pertemuan pertama, telah disepakati untuk pembayaran uang bonus dan prestasi dilakukan secara dua tahap. Namun hingga kini kami belum menerima pembayaran tahap pertama,” ujar salah seorang karyawan, Agus.

Pada kegiatan itu, tampak puluhan karyawan hanya duduk-duduk di halaman bagian dalam Primatexco untuk menunggu informasi hasil rapat antara perwakilan karyawan dan pihak manajemen perusahaan.

“Ya, aksi ini dilakukan untuk menagih janji pihak manajemen yang akan memberikan uang bonus sebesar satu kali gaji dan uang prestasi yang akan diberikan 50 persen pada tahap pertama,” katanya.