Wali Kota Serahkan Bantuan Beras ke Petugas Linmas dan Tokoh Masyarakat

by

KOTA – Untuk meringankan beban para petugas Linmas dan tokoh Masyarakat se-Kelurahan Panjang Baru yang terdampak banjir rob, Wali Kota Pekalongan HM Saelany Machfudz secara simbolis menyerahkan bantuan berupa beras di Kantor Kelurahan Panjang Baru, Senin (22/6/2020).

Sebelumnya, orang nomor satu di Pemkot Pekalongan itu juga menyerahkan bantuan berupa beras kepada petugas Linmas dan tokoh Masyarakat se Kelurahan Panjang wetan, di Kantor Kelurahan Panjang Wetan, Jumat (19/6) lalu.

Wali Kota berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan kepada para petugas Linmas yang terdampak banjir Rob. “Semoga bermanfaat, dan bisa membantu,” ucapnya.

Setelah menyerahkan bantuan di Kelurahan Panjang Baru, Wali Kota berkunjung ke Pusat Informasi Mangrove, Senin (22/6). Dalam kunjungan Wali Kota memantau bagaimana keadaan PIM saat ini dengan berkoordinasi dengan lurah setempat. “Saya berharap keberadaan PIM bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal,” harapnya.

Dalam momentum itu, Wali Kota juga menyerahkan bantuan kepada operator kapal yang biasa beroperasi disana. “Bantuan ini, saya harapkan dapat memberikan keringanan kepada para Operator yang saat ini juga terdampak banjir rob,” pesannya.