Samsung Galaxy M11, Smartphone Andalan Harga Sejutaan

by

Semarang – Kehadiran Samsung Galaxy M11 tidak hanya melengkapi smartphone Samsung M series yang sudah ada di pasar smartphone Indonesia, tetapi juga memberikan lebih banyak pilihan bagi masyarakat Indonesia, khususnya pengguna setia smartphone Samsung.

Samsung Galaxy M11 hadir untuk menjadi smartphone andalan sehari-hari, karena dilengkapi fitur – fitur andalan untuk tetap terkoneksi dan menghadirkan performa luar biasa, seperti baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast-charging 15 W, prosesor Snapdragon 450, serta Triple Camera 13 MP. Tidak hanya itu, Galaxy M11 juga hadir dengan layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT serta suara berkualitas DolbyAtmosTM.

Desain dan Spesifikasi

Samsung Galaxy M11 yang hadir dengan bentang layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT serta teknologi DolbyAtmosTM. Kehadiran teknologi ini mampu memberikan pengalaman streaming film ataupun bermain game dengan gambar yang tajam dan suara yang jernih.

Memiliki dimensi 161,4 x 76,3 x 9 mm dengan berat 168 gram terasa pas dan nyaman saat berada di genggaman. Pada bagian sisi kanan tersedia tombol fisik sebagai operasi utama, yaitu tombol Power serta Volume Up/Down. Bagian sisi kiri terdapat 3 slot untuk 2 Nano SIM serta 1 microSD card.

Bagian sisi bawah, tersedia speaker utama dan microphone, port USB Type-C untuk pengisian ulang baterai. Bagian tersedia microphone kedua, serta terdapat earpiece yang ditempatkan pada bezel layar atas. Layarnya sendiri memiliki notch yang ditempatkan sebagai lokasi kamera selfie. Kamera utamanya sendiri berada di bodi belakang, tepatnya area sisi kiri atas. Serta bagian tengah belakang terdapat sensor fisik fingerprint-nya.

Mengusung system-on-chip Snapdragon 450 dengan RAM 3 GB dan internal 32 GB, sistem operasi android 10, One UI 2.0., jelas kehadiran M11 ini akan memberikan kepuasan bagi penggunanya untuk urusan performa. Apalagi memori internal bisa diupgrade sampai dengan 512 GB dengan microSD. Sehingga tidak perlu khawatir kehabisan memori ataupun mengalami lag ketika menggunakan Galaxy M11 untuk multitasking atau bermain game.



Untuk lebih memanjakan penggunanya, Samsung M11 dilengkapi tiga kamera, terdiri dari kamera utama 13 MP (f/1.8), kamera ultrawide 5 MP (f/2.2), dan depth sensor 2 MP (f/2.4).

Kamera ulta wide pada M11 dapat mengambil gambar dengan sudut hingga 115 derajat. Depth sensor-nya berfungsi untuk menambahkan efek bokeh agar jepretan lebih estetik. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP (f/2.0). Kamera tunggal tersebut tertanam di lubang kamera yang ada di pojok kiri atas layar. Dengan dukungan fitur kamera tersebut, Samsung M11 bisa menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam. Hadirnya teknologi Al pintar mampu meningkatkan hasil kualitas konten foto dan video.

Ditambah lagi dukungan baterai besar 5.000 mAh jelas memberikan nilai plus, karena mampu bertahan lebih dari satu hari untuk segala aktifitas mobile. Saat mengisi daya juga tidak menunggu lama, Galaxy M11 telah didukung pengisian daya cepat (fast charging) 15W. Dukungan beragam fitur ini jelas membuat smartphone bisa menjadi pilihan utama di kelasnya. Samsung Galaxy M11 meskipun memiliki harga yang terjangkau, bisa menjadi #SobatAntiLowbat dan #StayConnected untuk meningkatkan produktivitas dan mendapatkan kepuasan melebihi ekspektasi bagi penggunanya dengan lebih nyaman.

Samsung Galaxy M11 ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Biru Metallic. Meskipun dibandrol resminya Rp. 2.099.000,-, Samsung tetap memberikan harga spesial selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, Galaxy M11 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp. 1.899.000,-.

Paket pembelian Samsung Galaxy M11 meliputi:

  • Smartphone
  • Kabel USB
  • Pin Ejektor
  • Adaptor Daya USB
  • Panduan Singkat

Spesifikasi Galaxy M11 :

Dimensi : 161.4 × 76.3 × 9 mm / 168 gram

Sistem Operasi : Android 10, One UI 2.0

Chipset : Qualcomm SDM450 Snapdragon 450

CPU : Octa Core (4×2,3 GHz Cortex-A73 & 4×1,7 GHz Cortex-A53)

Layar :
– 6,4 inch ( 1080 x 2340 ),
– HD+ TFT
– Infinity-O Display

Kamera Belakang :
– Kamera Utama : 13 MP, f/1.8
– Kamera Sekunder 1 : 5 MP (ultrawide)
– Kamera Sekunder 2 : 2 MP depth sensor

Kamera Depan : Selfie 8 MP, F2.0

Memori :
– 3 GB RAM
– 32 GB Internal Storage
– Micro SD slot ( up to 512 GB )

Sim Card : Dual SIM ( 3 slot)

Baterai :
– 5.000 mAh ( typical )
– 15 W Fast Charging

Otentikasi Biometrik : Fingerprint ( rear mounted)

Fitur lainnya : Dolby Atmos

Warna : Black and Metalic Blue (red)