Ajak Santri Jaga Kamtibmas

by
Serahkan Bola Sepak Takraw
MEMBERIKAN - Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan menyerahkan bola takrow dan bola sepak kepada pengurus Ponpes Siti Zaenab Walindo, Siwalan, Kamis (4/1). TRIYONO
Serahkan Bola Sepak Takraw
MEMBERIKAN – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan menyerahkan bola takrow dan bola sepak kepada pengurus Ponpes Siti Zaenab Walindo, Siwalan, Kamis (4/1).
TRIYONO

Guna menangkal adanya paham radikal, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan mendatangi sejumlah Pondok Pesantren. Secara bergiliran, Kapolres melakukan kunjungan ke pondok pesantren Siti Zainab Walindo yang berada Kecamatan Siwalan Kabupaten Pegalongan, Kamis (4/1).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Pekalongan didamping Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, dan Kapolsek Sragi AKP Sumantri. Rombongan langsung disambut oleh pimpinan pondok pesantren KH Wardani beserta pengasuh pondok dan para santri.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan menyatakan melalui kunjungan tersebut semoga ke depan bisa terjalin hubungan silaturahmi antara pondok pesantren dengan Polres Pekalongan. Ia berharap agar para santri membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya juga berharap agar para santri pondok pesantren tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif dan menjauhi paham radikal,” ucap Kapolres.

Sementara dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan sejumlah bola sepak dan bola takraw untuk bisa digunakan oleh para santri dalam kegiatan yang positif. Selain itu juga Kapolres memberikan beberapa cindramata kepada Santri yang berprestasi, dengan harapan mereka terus mengukir prestasi baik dalam bidang olah raga ataupun akademik. (yon)

Penulis: Triyono & Redaktur: Widodo Lukito