Home Metro Pekalongan Banser Pekalongan Bagi-bagi Ratusan Masker dan Takjil

Banser Pekalongan Bagi-bagi Ratusan Masker dan Takjil

by Admin 3
BERBAGI – Anggota Banser Kota Pekalongan membagi-bagikan masker dan kolak kepada warga yang melintas di Jalan Wahid Hasyim, Kamis (21/5/2020) sore.

KOTA – Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Bantuan Ansor Serbaguna (Banser) Kota Pekalongan mengadakan bakti sosial dengan membagi-bagikan masker dan takjil atau hidangan berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Masjid Jami’, Kauman, Kota Pekalongan, Kamis (21/5/2020) sore.

Komandan Satkorcab Banser Kota Pekalongan, Fathkhurohman, mengatakan pada kegiatan tersebut ada 500 masker dan takjil yang dibagikan ke warga. Megiatan itu dilakukan sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus corona.

Menurutnya, mekipun harganya relatif murah, namun masih saja ada masyarakat yang tidak memikirkan untuk memakai masker di saat ada pandemi wabah corona seperti saat ini. “Padahal manfaat memakai masker ini sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona. Makanya di akhir bulan Ramadan ini Banser membagikan masker untuk dipakai masyarakat,” ungkapnya.

Selain masker, pada kesempatan itu dibagikan pula 500 bungkus kolak untuk berbuka puasa. “Semoga membawa keberkahan untuk kita semua dan wabah corona segera berakhir,” pungkasnya. (way)

Related Articles