Home Radar Kajen RSUD Kajen Terima Bantuan Masker dan Handsanitizer dari Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan

RSUD Kajen Terima Bantuan Masker dan Handsanitizer dari Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan

by Admin 1
BANTUAN – Nailul Hidayah Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Fraksi Golkar memberikan bantuan kepada RSUD Kajen dan diterima langsung oleh Direktur, dr. Amrozi Taufik.

KAJEN – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada tenaga medis dalam penanganan COVID-19 atau virus corona, Salah satu anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi Golkar memberikan bantuan masker dan handsanitizer kepada RSUD Kajen.

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi Golkar, Nailul Hidayah mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada para tenaga medis yang ada di RSUD Kajen agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dalam menangani wabah COVID-19 di Kabupaten Pekalongan.

“Saya secara pribadi ingin mensupport kepada para tenaga medis yang menangani wabah COVID-19 di Kabupaten Pekalongan, melalui bantuan ini semoga bisa sedikit membantu dan memotivasi para tenaga medis agar selalu semangat dalam menjalan tugas sebagai gugus terdepan,” harap Nailul, Selasa (19/5/2020).

Sementara itu, Direktur RSUD Kajen, dr. Amrozi Taufik menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan bantuan kepada para tenaga medis di RSUD Kajen.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota dewan yang telah memberikan bantuan dan mudah-mudahan ini dapat bermanfaat digunakan oleh tim medis dalam penanganan pasien COVID-19,” ucapnya.

dr. Amrozi juga berharap masyarakat tetap melakukan dan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Walaupun trendnya masih cenderung turun tetapi tetap harus waspada. Selalu pakai masker, cuci tangan pake sabun dan menerapkan social dan physical distancing.

“Kalau semua orang pakai masker, maka kemungkinan terkena COVID-19 itu hanya kira 1 – 2 persen. tetapi kalau tidak pakai masker hampir 90 persen bisa terkena COVID-19,” jelasnya.

Related Articles