124 Paket Sembako Dibagikan untuk Marbot dan Penjaga Gereja

by
Kapolres Batang menyerahkan bantuan sembako untuk penjaga gereja. (Istimewa)

Batang – Sebanyak 124 peket sembako dibagikan kepada pengurus sejumlah tempat ibadah dalam rangka Polres Batang Peduli Covid-19. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kapolres AKBP Abdul Waras kepada marbot, takmir dan juga penjaga gereja.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di sejumlah masjid dan gereja yang ada di Kabupaten Batang, agar dampak pandemi Covid-19 dapat diminimalisir secara ekonomi,” ujat Kapolres Batang AKBP Abdul Waras di Masjid Agung Darul Muttaqin usai membagikan paket sembako, Senin (18/5/2020).

Kapolres menerangkan, beberapa tempat ibadah yang menjadi sasaran pembagian paket sembako antara lain, Masjid Agung Darul Muttaqin, Nurul Huda, Gereja Kristen Jawa, Posko Pelangi Nusantara Batang. Selain itu, sejumlah gereja dan masjid lain yang berada di luar Kecamatan Batang juga mendapat bantuan.

“Semoga pembagian paket sembako kepada imam, takmir masjid dan marbot serta penjaga gereja ini bisa meringankan beban ekonomi mereka,” harap Kapolres.

AKBP Abdul Waras juga mengharapkan pemberian paket sembako ini dapat membahagiakan hati mereka di tengah Pandemi yang terjadi saat ini. Meskipun di tengah pandemi Covid-19, tetap dapat menjalankan tugas dengan baik, seperti menjaga kebersihan tempat ibadah dan merawat semua yang ada di dalamnya.

“Saya yakin keikhlasan mereka akan berbuah pahala yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Kapolres Batang AKBP Abdul Waras. (don/hpb)