Takmir Mushola Dapat Beras

by
SERAHKAN – Ketua Takmir Masjid Jami Baitul Izzah Kesesi,
M Juanda membagikan beras.

DI TENGAH pandemi Covid-19 ini, sebanyak 17 imam mushola yang ada di Desa Kesesi Kecamatan Kesesi menerima bantuan beras dari pengurus Masjid Jami Baitul Izzah Kesesi. Dengan bantuan beras tersebut diharapkan dapat membantu warga yang ikut terdampak wabah Corona. Penyerahan secara simbolis langsung oleh Ketua Takmir Masjid Jami Baitul Izzah Kesesi, M Juanda kepada takmir Mushola.

Ketua Takmir Masjid Jami Baitul Izzah Kesesi, M Juanda usai penyerahan bantuan menyampaikan ditengah wabah covid-19 ini Masjid Jami Baitul Izzah Kesesi, ikut membagikan 500 pak beras. Adapun beras diperuntukan bagi imam musola dan jamaahnya.

“Ya sekitar ada 17 musola di Desa Kesesi Kecamatan Kesesi yg mendapat bantuan. Untuk bantuan beras di distribusikan ke musola musola dan selanjutnya nanti yang membagikan ke jamaah adalah pengurus musola, ” katanya.

Dengan bantuan beras dari Masjid Jami Baitul Izzah Kesesi untuk yang terdampak Corona ini diharapkan dapat meringankan warga. Karena untuk ekonomi saat ini mengalami kesulitan. (Yon)