Home Radar Kajen Laksanakan Reses dengan Memakai Protokol COVID-19

Laksanakan Reses dengan Memakai Protokol COVID-19

by Admin 1

KAJEN – Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi PKB, Edy Haryanto menggelar kegiatan reses dengan menggunakan protokol COVID-19.

Setiap warga yang hadir tidak lebih dari 25 orang serta wajib diperiksa suhu tubuhnya, mencuci tangan serta tetap melakukan physical distancing.

Selain mendengar dan menyerap aspirasi dari warganya. Edy juga membagikan paket sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah COVID-19.

“Ditengah pandemi ini, alangkah baiknya kita tetap mengikuti anjuran dari pemerintah. Selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta saling membantu karena dampaknya juga sampai ke ekonomi,” pungkasnya.

Terkait dengan aspirasi yang diminta oleh masyarakat yang harusnya bisa dijalankan pada tahun ini dengan berat hati harus ditunda. Dikarenakan fokusnya untuk mengatasi permasalahan COVID-19.

“Saya minta kepada masyarakat agar bersabar terkait aspirasi yang diminta karena ditunda. Kita sekarang fokus dengan permasalan COVID-19 karena dampaknya sangat luar biasa,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Bisri Romly yang juga hadir berpesan kepada para kadernya yang menjadi wakil rakyat atau anggota DPRD agar selalu memperhatikan masyarakatnya.

“Jangan sampai ada salah satu warga atau tetangganya yang kelaparan. Pokoknya harus ditolong tanpa membedakan statusnya,” pesannya.

Selain itu juga tetap mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi himbauan dari pemerintah agar wabah COVID-19 ini segera berakhir dan khususnya Kabupaten Pekalongan bisa aman dan tentram serta tidak ada lagi penambahan kasus positif.

Related Articles