Home Radar Kajen Korpri Serahkan Bantuan untuk Sukarelawan di Tiga Posko COVID-19

Korpri Serahkan Bantuan untuk Sukarelawan di Tiga Posko COVID-19

by Admin 1

KAJEN – Keluarga besar Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Pekalongan memberikan bantuan seratus paket sembako kepada para relawan covid 19 yang bertugas di tiga posko di Kota santri.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Sekretaris Daerah Mukarommah Syakoer dan didampingi Sekretaris Dewan Agus Pronoto dan Kepala BPBD Kabupaten Pekalongan Budi Raharjo kepada 10 orang relawan.

Sekretaris Daerah Mukarommah Syakoer Saat di konfirmasi mengatakan, 100 paket bantuan tersebut diberikan kepada relawan yang menjaga tiga posko yakni di posko Kajen, Siwalan dan Kedungwuni. “Gerakan ini merupakan gerakan Korpri berbagi karena ada pandemi corona yang berbentuk kegiatan sosial untuk para relawan sebagai garda terdepan dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” katanya yang juga sebagai Ketua Korpri Kabupaten Pekalongan.

Pihaknya mengucapkan terimakasih dan merasa terharu terhadap para relawan yang telah mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk tugas kemanusiaan. “Para relawan ini telah bertugas setulus hati membantu saudara-saudara di Kabupaten Pekalongan sebagai salah satu garda terdepan pencegahan covid 19,” paparnya.

Related Articles