Home Radar Bisnis Bukber Keluarga di Hotel Santika Pekalongan

Bukber Keluarga di Hotel Santika Pekalongan

by Admin 1

PEKALONGAN – Buka bersama atau biasa disingkat bukber merupakan salah satu nikmat saat bulan Ramadan.

Selain buka bersama dengan keluarga di rumah biasanya ada agenda-agenda bukber bersama teman-teman saat masa sekolah, teman kerja, dll.

Agenda bukber tersebut biasanya menjadi ajang silaturahmi sekaligus reuni. Namun ada yang berbeda dengan Ramadan tahun ini.

Di tengah pandemic yang sedang berlangsung adanya larangan dari pemerintah berkumpul-kumpul dalam jumlah besar membuat Ramadan tahun ini tidak bisa berjalan seperti tahun lalu yang banyak agenda bukber dengan teman, kolega, relasi, dll.

Banyak tempat makan atau restaurant sudah tidak mengijinkan makan di tempat dan hanya boleh take away.

Namun jangan khawatir Santika Pekalongan menawarkan Bukber bersama keluarga dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Bukber ini hanya diperkenankan untuk keluarga saja. Kami sediakan kamar yang kami ubah menjadi ruang makan dan maksimal hanya 4 orang saja” ucap Ika Novia, Public Relations Hotel Santika Pekalongan.

Selain itu seperti alat ibadah juga telah disediakan di kamar serta koneksi Wifi yang cepat merupakan daya tarik tersendiri. Adapun jam penggunaan kamar tersebut dibatasi dari pukul 17.00 sampai 19.00 WIB serta maksimal order sampai pukul 14.00 WIB pada hari H.

Tersedia beberapa pilihan paket menu yang ditawarkan dari paket A hingga D. Untuk detail paket menu dapat dilihat di instagram @santikapekalongan. Hanya dengan membayar Rp 300.000 nett/ paket (4 orang) anda dapat menikmati sajian buka bersama di Hotel Santika Pekalongan.

Bagi anda yang ingin informasi lebih detail dapat menghubungi Hotel Santika Pekalongan di nomor 0285 – 4460600 atau bisa juga melalui whatsapp di nomor 081804460600/087897381503.

“Tentunya dengan buka bersama keluarga di Santika menghadirkan suasana yang berbeda serta menawarkan area yang nyaman dan higienis” tandas Ika.

Related Articles