Prihatin Dampak Covid, Latsar CPNS Batang 77 Bagi Sembako

by
BAGIKAN – Anggota Latsar CPNS Batang Angkatan 77
Berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

BATANG – Keprihatinan atas Pandemi Covid-19 ditunjukkan pula oleh anggota Latsar CPNS Batang Angkatan 77. Sebagai wujud kepedulian, mereka membagikan paket sembako kepada masyarakat yang secara tidak langsung terdampak Covid-19, Jumat (24/4/202).

Perwakilan anggota, Rizkika menjelaskan, pihaknya membagikan sekitar 54 paket sembako. Setiap paket terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan juga telur. Paket ini diserahkan di beberapa titik, menyasar masyarakat kurang mampu, tukang becak dan lainnya.

“Kami dari anggota Latsar CPNS Kabupaten Batang angkatan 77 turut prihatin atas pandemi ini. Sehingga kami ada inisiatif untuk berbagi, membantu yang membutuhkan. Kami bagikan paket sembako ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita. Apalagi saat ini kita sedang menghadapi pandemi bebarengan dengan bulan puasa,” jelasnya.

Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, khususnya saat Bulan Ramadan ini.

“Kami harap di Bulan Ramadan ini kita semua dapat beribadah dengan lancar. Meskipun di tengah pandemi ini, kami yakin masih banyak masyarakat yang masih peduli dengan orang sekitar mereka. Sehingga di momen ini kami harap kita semua bisa saling membantu agar bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19. Semoga pandemi segera berakhir dan ibadah kita selama Ramadan bisa berjalan lancar,” harapnya. (nov)