Nasmoco Pekalongan Berikan Ratusan Bantuan Sembako Bagi Warga

by

*Peduli Dampak Covid-19

SERAHKAN- Nasmoco Pekalongan serahkan bantuan CSR berupa paket sembako bagi warga sekitar Kelurahan Kalibaros dan Kelurahan Setono.

PEKALONGAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Nasmoco Pekalongan sebagai dealer resmi Toyota untuk area pemasaran Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang dan sekitarnya menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa pemberian bantuan paket sembako untuk warga RT 02, RW 06 Kelurahan Kalibaros serta warga RT 03, RW 06 Kelurahan Setono, Kamis (23/4/2020).

Branch Manager Nasmoco Pekalongan Raymond A., SE MM mengatakan, dengan adanya pemberian bantuan sembako langsung (BSL) ini berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Bantuan sembako ini merupakan kontribusi kami yang juga bertepatan dengan peringatan HUT ke-59 di tengah keprihatinan kondisi saat ini akibat pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan bahan makanan lainnya,” ungkap Raymond yang didampingi, Administration Head Nasmoco Pekalongan, Agus Triyarso.

Bisa mencapai usia 59 tahun, kata Raymond, membuktikan Nasmoco sebagai perusahaan yang kredibel. Tentu saja dalam perjalanannya banyak hal yang dilalui, masa-masa sulit maupun masa-masa keemasan. Kondisi ekonomi yang tidak terlalu menguntungkan beberapa tahun terakhir berdampak negatif terhadap ekonomi global dan regional.

*Nasmoco Hadir dengan Layanan MUDAH LENGKAP NYAMAN

Sementara itu untuk melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota, Nasmoco Pekalongan tetap melayani penjualan dan layanan bengkel dengan melakukan sejumlah langkah antisipatif demi keamanan dan kenyamanan seluruh pelanggan maupun karyawan agar tidak tertular virus corona.

“Sesuai komitmen Nasmoco menghadirkan layanan Toyota yang MUDAH LENGKAP NYAMAN, Nasmoco Pekalongan telah melakukan Standar Operasional Prosedur (SOP) pencegahan Covid-19. Seperti pengukuran suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di titik-titik yang mudah dijangkau pelanggan, penyemprotan ruangan menggunakan disinfektan secara berkala serta seluruh karyawan diwajibkan untuk menggunakan masker,” jelasnya.

Penerapan SOP tersebut dilakukan di semua lini layanan, mulai dari pintu masuk, konter penjualan, penerimaan servis kendaraan, area showroom, area bengkel, ruang tunggu pelanggan, area kasir, kebersihan unit display maupun test drive, hingga toilet. Bahkan setiap mobil yang selesai servis di bengkel Nasmoco ruang kabinnya langsung di semprot menggunakan disinfektan ramah lingkungan.

Sebagai upaya memaksimalkan pelayanan, Nasmoco Pekalongan tetap buka dengan perubahan jam operasional yaitu jam 09.00 WIB s.d 16.00 WIB (Senin-Jumat) dan jam 09.00 WIB s.d 12.00 WIB (khusus Sabtu).

*Semakin Mudah dengan Layanan Digital Channel.

Nasmoco Pekalongan juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mengetahui info terbaru Toyota, atau melakukan booking service dan pembelian mobil #dirumahaja bisa dengan mengakses layanan digital channel kami yaitu Nasmoco Apps , website ; nasmoco.co.id , Facebook (FB) & Instagram (IG) ; nasmoco.pekalongan, Nasmoco Pekalongan juga menyiagakan Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan Toyota dimanapun dan kapanpun via Hotline Service Nasmoco : 081548019000.

“Intinya, Nasmoco tetap melayani calon pelanggan yang berkunjung ke cabang maupun melalui layanan digital. Apalagi di bulan April ini ada banyak promo kemudahan pembelian Toyota seperti DP (uang muka) dan angsuran ringan untuk pembelian New Agya, Calya, Avanza, Innova dan Rush dengan kesempatan memenangkan doorprize undian Fantastik 59 Tahun Nasmoco berupa 1 Sienta, 1 Agya, 1 Calya dan 59 TV LED 43 inch. Masih banyak kemudahan lainnya untuk pembelian maupun perawatan, jadi segera klik website nasmoco.co.id, Nasmoco App atau kunjungi Facebook (FB) & Instagram (IG) @nasmoco.pekalongan untuk mendapatkan kemudahan informasi lebih lengkap” pungkasnya.(ADV/ap3).