Tiga PSK Ini Kedapatan Mangkal Tunggu Pelanggan Saat Corona Mewabah

by

KAJEN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pekalongan menangkap tiga wanita yang berprofesi sebagai PSK di Warung yang berada di daerah Sragi. Pelaku ditangkap saat sedang menunggu lelaki hidung belang yang akan menyewa jasanya.

Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Sunarso mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan ketiga wanita tersebut dan dibawa ke Kantor. Sampai dikantor mereka dibina dan ditertibkan serta diberikan syok terapi akan dikirimkan ke panti rehabilitasi jika nekat melakukan lagi.

“Ada tiga wanita yang berhasil kita amankan, dua dari Pemalang, satu dari Sragi,” ujar Sunarso saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Sunarso menerangkan bahwa razia tersebut dilaksanakan atas adanya informasi dari masyarakat bahwa ada warung yang digunakan untuk prostitusi yang sangat meresahkan warga dan perintah dari Kasatpol PP Kabupaten Pekalongan.

“Kami berharap agar ketiga wanita tersebut tidak melakukan hal seperti itu lagi apalagi juga sekarang masih dalam upaya pemerintah mencegah penyebaran COVID-19 atau virus corona,” tandasnya.