BTC Gandeng Koperasi dan Perusahaan

by
BTC
PELAYANAN - Pembeli di Batang Telecommunication Center (BTC) di Jalan Jendral Sudirman 217. LAILATUL MAFIYAH
BTC
PELAYANAN – Pembeli di Batang Telecommunication Center (BTC) di Jalan Jendral Sudirman 217.
LAILATUL MAFIYAH

BATANG – Batang Telecommunication Center bekerja sama dengan koperasi, perusahan, dan instansi dalam transaksi pembelian atau kredit handphone. Karyawan atau anggota dari masing-masing instansi dapat membeli atau kredit hp melalui koperasinya tanpa riba.

Demikian disampaikan Manajer BTC, Muhammad Agus Damar kepada Radar Pekalongan, Selasa (2/1).

“Untuk syarat pengajuan yang menentukan dari koperasi dan instansinya masing-masing,” tandasnya.

Dikatakan, BTC juga bekerja sama dengan Primkopol Batang, Primatex, Sukorintex, BRI, dan BTN untuk penyediaan gadget karyawannya. “Ini untuk memberikan kemudahan bagi karyawan untuk memiliki gadget,” terangnya.

Bukan hanya kemudahan bagi para karyawan, BTC juga memberikan pelayanan prima bagi konsumen yakni pembelian barang bisa diantar ke rumah tanpa biaya tambahan.

“Untuk layanan ini kami melayani pembeli yang berada di seluruh eks karisidenan Pekalongan, meskipun daerahnya pelosok kami akan antar sampai tempat konsumen,” jelasnya.

Konter yang berada di Jalan Jenderal Sudirman 217 Batang sampai 15 Januari 2018 ini memberikan banyak cash back. Setiap pembelian satu unit handphone, pembeli akan mendapatkan cash back sebanyak Rp500.000.

“Untuk pilihan jenis handphone, di BTC lengkap dengan semua merk. Selain itu juga disediakan aksesoris lengkap dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin