Razia, Petugas Temukan Pengunjung Tengah Asyik Karaoke Ditemani 4 PL

oleh -

KAJEN – Masih adanya warung yang buka dan menyediakan miras membuat Satpol PP Kabupaten Pekalongan melakukan razia dan patroli.

Kabid TibumTransmas, M. Syamsul Helmi melalui Kasi Ops, Sunarso menerangkan bahwa adanya informasi dari masyarakat bahwasanya ada warung yang menyediakan miras tetap buka. Maka Satpol PP melakukan razia atau patroli malam, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan gabungan yakni bidang TibumTransmas dan Gakda. Patroli tersebut menyisir di warung dan cafe di Kabupaten Pekalongan.

“Setelah di cek, ternyata ada satu warung yang masih buka dan didalamnya ada room yang berlokasi di Karanganyar,” ujarnya.

Dalam warung tersebut ada beberapa orang yang sedang asyik dengan pemandu lagu (PL) didalam room. Serta ditemukan juga miras di warung tersebut.

“Ada 6 orang pengunjung dan 4 PL yang sedang asyik didalam room. Kita data dan bina agar tidak melakukan lagi kemudian kita suruh pulang,” tuturnya.

Dengan adanya COVID-19 atau virus corona dan himbauan dari pemerintah agar tidak berkerumun dan warung disarankan untuk tutup guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Untuk pemilik warung dibina ditempat dan esoknya dipanggil kekantor guna membuat surat pernyataan agar tidak melakukan perbuatan itu lagi.