Satlantas Bagikan Penambah Imun

by
CEGAH CORONA – Satlantas Polres Pekalongan membagikan makanan penambah daya tahan tubuh kepada warga.

Anggota Satlantas Polres Pekalongan turun ke Pasar Induk Kajen dan Karanganyar membagikan makanan penambah imun atau daya tahan tubuh kepada pengunjung pasar. Selain itu polisi juga membagi masker dan hand sanitizer kepada tukang becak, petugas kebersihan dan juru parkir.

Pembagikan masker dan makanan penambah imun dilakukan secara langsung oleh Kasat lantas Polres Pekalongan AKP Ariakta Gagah Nugraha dan Kanit Dikyasa, Iptu Qurathul Aini bersama anggota.

Kasat lantas Polres Pekalongan AKP Ariakta Gagah Nugraha didampingi Kanit Dikyasa IPtu Qurathul Aini menyampaikan, pembagian masker dan makanan penambah imun untuk pengunjung pasar, tukang parkir, tukang becak pedagang di Pasar Induk Kajen dan Karanganyar.

Selain gerakan pencegahan virus Corona, lanjut dia, pihaknya melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat. Terutama mengenai Kamseltibcarlantas, agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

“Masyarakat juga untuk tetap melaksanakan peraturan ataupun himbauan dari pemerintah demi kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga dijauhkan dari bakteri virus corona, ” katanya.

Ditambahkan, dalam rangka cipta kondisi jelang Idulfitri 2020 Satlantas mengajak masyarakat untuk menaati aturan keselamatan berlalu lintas. Kemudian juga dalam pencegahan penularan virus Covid-19. (yon)