Tetap Layani Servis Antar

oleh -

*SMK Muh Pencongan

BENGKEL – Aktivitas Bengkel SMK Muhammadiyah Pencongan yang tetap aktif melayani pelanggan.

WIRADESA – Di tengah merebaknya pagebluk Virus Corona atau Covid-19, Bengkel SMK Muhammadiyah Pencongan atau biasa dikenal dengan Bengkel Muhapen tetap melayani layanan servis. Untuk memudahkan aktivitas para pelanggannya, Bengkel Muhapen menyediakan layanan servis antar jemput agar para pelanggan lebih aman.

Demikian disampaikan Guru Otomotif SMK Muhammadiyah Pencongan, Rizqi Aminudin SPd kepada Radar Pekalongan, Jumat (3/4/2020). Bengkel Muhapen Motor melayani beragam layanan servis motor diantaranya ganti oli, cat body, cat velg dan lain sebagainya.

“Bagi pelanggan yang mungkin sibuk, terlebih mendukung program pemerintah untuk di rumah saja, apabila membutuhkan servis cukup telfon atau WhatsApp di 08568005786, mekanik kami siap datang ke rumah untuk antar jemput motor khususnya di area Wiradesa dan Tirto,” ujar dia.

Bengkel yang merupakan kerja sama antara Ahass Motor dan SMK Muhapen ini buka pada hari Senin sampai Sabtu dari jam 08.00 hingga 16.00. Selain melatih jiwa kewirausahaan siswa, keberadaan Bengkel Muhapen ini juga digunakan sebagai tempat praktik siswa SMK yang saat ini dipimpin oleh Andi Abdillah SPd ini. (yak)