Polres Pekalongan Kota Ajak Pengurus Parpol Ikut Jaga Kondusivitas

by

*) Jelang Pilkada 2020

SILATURAHMI – Kasat Intelkam Polres Pekalongan Kota dan anggotanya mengadakan silaturahmi dengan jajaran pengurus DPC PDI P Kota Pekalongan dalam rangka menjaga kondusivitas jelang Pilkada 2020.

KOTA – Semua pihak di Kota Pekalongan diimbau untuk menjaga situasi kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan 2020 mendatang. Tak terkecuali, para pengurus partai politik (parpol).

Demikian disampaikan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez SH SIK MH melalui Kasat Intelkam AKP Muhammad Bisri SE, dalam acara silaturahmi dengan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Pekalongan di Rumah Makan Wong Solo, Kota Pekalongan, baru-baru ini.

“Mari bersama-sama menjaga situasi aman, tertib, dan kondusif di wilayah Kota Pekalongan ini jelang Pilkada 2020 mendatang. Kami dari jajaran Polres Pekalongan Kota juga berharap agar sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk dengan rekan-rekan dari pengurus partai politik terus terjalin,” ungkap AKP Muhammad Bisri.

Hadir dalam kegiatan ini, turut mendampingi Kasat Intelkam AKP M Bisri antara lain, KBO Sat Intelkam Iptu Maryoto, Kanit Intelkam, dan beberapa anggota. Sedangkan dari DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, hadir antara lain Wakil Ketua Ismet Inonu; M Rif’an; dan Siti Maesaroh; anggota DPRD Kota Pekalongan dari PDIP, Saprodin; dan beberapa pengurus dan anggota maupun kader lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Intelkam juga mengajak jajaran pengurus DPC PDIP Kota Pekalongan untuk membantu upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, serta membantu upaya Polri dalam menciptakan situasi aman, tertib, kondusif di Kota Pekalongan. (way)