Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta

by

*Korban Sebelumnya Sudah Diingatkan

TEWAS – Pria tanpa identitas, Selasa (24/3/2020) tewas mengenaskan tertabrak Kereta Api di KM 99+420 Dukuh Gembyang Kelurahan/Kecamatan Sragi. TRIYONO

SRAGI – Pria tanpa identitas, Selasa (24/3/2020) tewas mengenaskan tertabrak Kereta Api di KM 99+420 Dukuh Gembyang Kelurahan/Kecamatan Sragi. Korban dengan ciri ciri usia sekitar 40 tahun, tinggi 155 dan berkulit sawo matang sebelum tersambar Kereta sudah diingatkan warga namun tetap tidak menghiraukan.

Diketahui pria tanpa identitas tersambar Kereta Api barang 2756F jurusan Jakarta- Surabaya di perlintasan jalur hulu kereta api km 99+420 sekira pukul 22.15 wib. Adapun masinis kereta api barang, Kuswandi , Asisten Masinis Dede Irfandi.

Peristiwa naas terjadi sekira pukul 22.15 wib, bermula saat itu kereta api barang 2756F jurusan Jakarta – Surabaya melintas KM 99+420 pada jalur hulu ikut Dukuh Gembyang Kelurahan Sragi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan. Namun apes pada saat bersamaan korban berjalan dipinggir perlintasan dari arah barat hendak ke arah selatan.

Saat itu warga yang melihat yaitu Rido sempat berteriak melarang korban agar tidak jalan di rel kereta, korban diduga tidak mendengar karena ada kereta api yang melaju cepat. Karena menghiraukannya peringatan warga akhirnya korban tersambar kereta api hingga mengakibatkan korban terpental. Karena korban mengalami luka serius akhirnya meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP AKrom ketika dikonfirmasi membenarkan. Menurutnya ada korban tersambar kereta api di KM99+420 Dukuh Gembyang Kelurahan/ Kecamatan Sragi.

“Anggota Polsek Sragi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi bersama Tim Identifikasi Polres Pekalongan. Dari pemeriksaannya korban tidak membawa idebtitas dan dihasilkan ciri ciri umur sekitar 40 tahun, ddenga rambut keriting tebal, badan kurus kulit sawo matang tinggi 155cm dan memakai celana pendek jenis jean warna biru cream, ” katanya.

Sementara korban kata dia langsung dievakuasi untuk dibawa ke RSUD Kraton. (Yon)