Radar Bisnis

Romantika Surat Starla

Surat Cinta Untuk Starla

ADEGAN – Satu adegan dalam film Surat Cinta Untuk Starla.

Borobudur Cinema Pekalongan

Surat Cinta Untuk Starla merupakan film drama Indonesia terbaru 2017, yang diputar di Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan.

Dikatakan, Supervisor setempat, Muchsinin, film yang diangkat dari judul lagu atas Vocal Virgoun tersebut dirasa tepat untuk mengisi hiburan menjelang pergantian tahun 2017 menuju 2018.

Film terbaru Indonesia ini diarahkan oleh sutradara film bernama Rudi Aryanto, sedangkan untuk penulis naskah skeanrionya ditulis oleh Sukhdev Singh, dan Tisa TS.

Adapun yang akan membintangi film ini seperti Meriam Bellina, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Mathias Muchus, Caitlin Halderman, Rizky Hanggono, Jefri nichol, Ricky Cuaca, dan Salshabilla Adriani.

Film Surat Cinta Untuk Starla akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Hema. Ia adalah seorang cowok yang terobsesi dengan cintanya, dirinya mempunyai keunikan yaitu membuat surat cinta untuk alam. Mendapatkan bantuan dari mesin tik tuanya, yaitu peninggalan dari sang kakek mantan jurnalis, Hema kemudian membuat mural, yang mana dalam mural tersebut menunjukkan betapa cintanya Hema dengan alam. Alam adalah merupakan satu satunya cinta yang dikenal oleh Hema.

Sampai pada suatu saat Hema mengenal Starla. Yaitu seorang gadis cantik, dan juga mandiri yang mana kurang lebih selama 6 jam, telah berhasil membuat Hema jatuh cinta. Serta untuk pertama kalinya Hema menyadari, bahwa ada surat cinta yang jauh lebih indah dibandingkan dengan surat cinta untuk alam, yaitu surat cinta yang ditujukan untuk Starla.

Akan tetapi pada saat hubungan mereka semakin dekat, tiba-tiba saja sikap Starla berubah. Starla menjadi pemarah, dan kemudian menjauhi Hema, dan bahkan dirinya menyuruh Hema untuk melupakan enam jam kisah mereka, yang telah menjadi viral di sosial media, dan juga bahkan disiarkan lewat radio oleh Athena, yaitu sahabat Hema.

Hingga pada suatu hari Hema mengetahui penyebab perubahan dari sikap Starla kepadanya. Yaitu berhubungan dengan rahasia masa lalu dalam keluarga Hema.

“Romansa cinta Starla akan menjadi suguhan utama film ini. Romantika pasangan muda tersebut dirasa pas untuk mengisi pergantian tahun yang spesial nanti,” tuturnya. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments