Selebritis

Kirana Larasati Kenali Karakter Wajah

Kirana Larasati

Kirana Larasati

NAMANYA berkarir di dunia entertainment, make-up otomatis jadi hal wajib. Tapi, bagi aktris Kirana Larasati, itu harus diimbangi dengan pengenalan karakter wajah. Jadi, bisa tepat dalam mengaplikasikan make-up. ”Tidak sekadar mengikuti tren,” kata perempuan 30 tahun itu.

Dikaruniai bibir tipis, Kirana pun memilih tone pink-oranye atau coral untuk warna lipstik. Warna lipstik metalik yang sempat jadi tren pada akhir 2017 tidak diliriknya. ”Kalau saya pakai lipstik metalik, karakter wajah jadi kelihatan judes,” tuturnya, lantas tertawa.

Selain lipstik, perona pipi atau blush-on menjadi item andalan karena bisa menghasilkan efek wajah lebih segar dalam sekejap. ”Saya suka bawa yang bisa untuk pipi sekaligus bibir. Jadi praktis,” ucap perempuan yang membintangi banyak FTV tersebut.

Soal fashion, ibunda seorang putra, Kyo, 19 bulan, itu juga bukan pengikut tren. Outfit yang simpel, nyaman, tapi stylish jadi pilihannya.

Kirana tertarik dengan dunia mode. Tapi, untuk menjadi celebrity designer seperti beberapa teman artis lain, dia mempersiapkan diri dengan ilmu lebih dulu. ”Penginnya nanti kalau terjun ke fashion, benar-benar udah punya ilmunya, biar nggak mengecewakan,” ujarnya. (nor/c18/ttg)

Facebook Comments