Selebritis

Popularitas Melody JKT48 Lampaui Agnez Mo di Twitter

Melody JKT48

Melody JKT48

Meski tak go international, popularitas Melody JKT48 ternyata tidak kalah dari Agnes Monica alias Agnez Mo. Terutama di jagad Twitter.

Data @TwitterID menempatkan pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani itu di urutan kedua musisi paling banyak dibicarakan sepanjang 2017.

Dia hanya kalah dari rapper Rich Chigga yang namanya sedang harum di luar negeri. Sedangkan Agnez Mo berada di urutan ketiga.

Tren 2017 itu ternyata memiliki arti tersendiri bagi Melody. Pasalnya, Agnezmo adalah idolanya sejak lama.

”Nggak nyangka karena Agnezmo idola aku dari kecil,” ujar member tim J dan tim T itu, Minggu (10/12) melalui keterangan resmi.

Bukan tanpa alasan Melody menjadi yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Selain fans yang membicarakannya secara organik, Melody juga tergolong aktif menggunakan Twitter sebagai sosial media utamanya.

Jadinya, Twitter milik gadis Bandung itu mendapat respons tinggi. ”Mungkin karena sehari-hari twitter salah satu sosmed paling aktif aku,” terang Melody.

Tidak hanya menjadi akun Twitter yang paling banyak dibicarakan dari kategori musisi. Akun @melodyJKT48 juga masuk dalam kategori Pengguna Indonesia yang Paling Banyak Dibicarakan.

Melody berada di peringkat 7 di bawah beberapa tokoh nasional seperti @basuki_BTP (Ahok), @jokowi (Presiden Joko Widodo), @aniesbaswedan (Anies Baswedan), sampai @fahrihamzah (Fahri Hamzah).

Melody mengungguli akun Twitter wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang berada di peringkat 9 dan artis cantik Prilly Latuconsina di peringkat 10.

Member JKT48 Tim KIII Shani Indira Natio yang berada di peringkat empat akun Twitter musisi paling dibicarakan juga mengaku gembira.

Sebab, dia tahu banyak musisi yang jauh lebih hebat dan memiliki banyak fans. Dia mengaku sangat bersyukur dan menjadikan capaian itu sebagai penyemangat.

“Walaupun masih banyak musisi lain yang pastinya jauh lebih hebat dari aku, tetapi aku sangat bersyukur bisa berada di posisi 4. Dengan ini membuat aku termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi, lebih berkembang lagi di JKT48,” tutur gadis asal Jogja tersebut. (dim/ce1/JPC)

Facebook Comments