Radar Bisnis

November Nyess, Menu Baru di Hotel Pesonna Pekalongan

M FURQON FS
MENU BARU – Salah satu menu baru Hotel Pesonna Pekalongan bertemakan November Nyess.

PEKALONGAN – Komitmen Hotel Pesonna Pekalongan dalam memanjakan para tamu, direalisasikan dengan pelayanan-pelayanan spesial hotel yang berada di Jalan Doktor Cipto Mangunkusomo, Sugihwaras, Pekalongan Timur.

Seperti bulan November 2018 ini, Pesonna kembali meluncurkan menu bertemakan November Nyess dengan berbagai menu yang siap menggugah lidah tamu hotel bintang 3 ini.
Menu-menu istimewa seperti chocolate merapi, ayam ningrat, merapi green tea, dan kopi avocado spesial moktail bisa didapatkan baik tamu menginap, atau masyarakat yang sekadar menikmati moment Novemberan.

Pada sajian pembuka, chocolate merapi bisa menjadi reverensi pecinta kuliner u tuk menikmati hidangan pembuka. Chocolate merapi sendiri merupakan menu kue coklat yang di bakar, disajikan dengan es krim dan astor. Menu ini tak terlalu merogoh kocek, bisa didapatkan Rp35.000.

Sejenis dengan menu satu ini, merapi green tea juga masih memanjakan lidah lewat manisnya kue coklat rasa teh hijau yang di bakar, disajikan dengan es krim dan astor dengan harga yang sama.

Melirik pada menu yang sedikut berat. Ada sajian Ayam Ningrat dengan proses ayam yang di oven dengan rempah-rempah dan disajikan dengan nasi putih plus lalapan segar seperti timun, tomat, selada, coleslaw dan sambal terasi. Menu ini sudah bisa dinikmati Rp45.000 saja.

Melengkapi menu-menu tersebut tak lengkap rasanya apabila belum mencoba Kopie Avocado spesial mocktail. Hanya dengan Rp25.000 menu tersebut sudah bisa dihidangkam di meja melengkapi beberapa menu spesial lainnya.

“Kopie Avocado merupakan spesial moktail di bulan November hanya di Pesonna Pekalongan. Tema November Nyess sengaja kami pilih di bulan ke sebelas ini dengan menawarkan menu spesial yang serba menggoda,” papar Sales Hotel Pesonna Pekalongan, Ceppy. (Fqn)

Facebook Comments