Radar Kajen

Rumah Makan Nikisari Kembali Dibuka

TRIYONO
DIBUKA – Rumah Makan Nikkisari yang terletak di sebelah selatan Terminal Kajen, Kabupaten Pekalongan, kini kembali dibuka dengan suasana baru.

*Tersedia Menu Makanan Padang, Jawa, Sunda dan Aneka Juice

KAJEN – Rumah Makan Nikkisari yang terletak di Jalan Raya Diponegoro atau sebelah selatan Terminal Kajen kembali dibuka dengan suasana baru.

Tak hanya suasana baru tapi Rumah Makan Nikkisari juga hadir dengan menu khas perpaduan Padang, Jawa dan Sunda. Diantaranya ayam kampung goreng, bebek goreng dan bakar, sop iga, Gule ikan kakap asli, ikan bakar. Selain itu juga tersedia berbagai menu lainnya seperti sayur- sayuran, lalapan dan sambal. Untuk menu minuman, Rumah Makan Nikkisari juga menyediakan berbagai juice dari mangga, alpukat, jambu dan lainnya.

Owner Rumah Makan Nikkisari, Soemanto, mengatakan bahwa, setelah proses rehab sejak beberapa bulan lalu, Rumah Makan Nikkisari kembali dibuka mulai Minggu (4/11). Meski pembangunan belum selesai 100 persen, namun sudah bisa menerima tamu.

“Kami kembali buka mulai pukul 06.30 wib. Untuk menu sama seperti biasa yaitu ayam goreng kampung, bebek goreng, sop iga sapi, gule kepala kakap asli harga terjangkau dengan sistem prasmanan. Sehingga tamu bisa menikmati makanan dengan selera dan sepuasnya, karena bisa ambil sendiri. Sedangkan untuk menu minuman es teh, es jeruk dan berbagai menu juice yang lengkap,” ungkap Soemanto putra asli daerah Desa Gandarum, Kecamatan Kajen.

Untuk memanjakan tamu, pihaknya juga masih dalam proses pembangunan untuk tempat pertemuan. Rencana akan ada di lantai dua. Dengan ruang pertemuan baru, diharapkan para tamu semakin betah, sembari menikmati menu yang ada.

“Meskipun baru dibuka, kami juga menerima pesanan untuk berbagai menu masakan,” imbuhnya. (yon)

Facebook Comments