Metro Pekalongan

Dapil Jateng 13, Saleh Minimal Targetkan Dua Kursi DPRD Provinsi

Rakor Golkar

PAPARAN – Caleg DPRD Provinsi Jateng di Dapil 13, Mohammad Saleh ST sedang menyampaikan sambutan dalam acara rapat koordinasi semua caleg di Hotel Pesona, Minggu (4/11).
ABDURROHMAN

KOTA PEKALONGAN – Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Jateng, Mohammad Saleh ST, menargetkan bisa meraih minimal dua kursi di DPRD Provinsi Jateng untuk daerah pemilihan Jateng 13. Demikian ia sampaikan disela-sela rapat koordinasi semua caleg di Hotel Pesona, Minggu (4/11).

“Dari 12 kursi yang diperebutkan di Dapil Jateng 13. Kami minimal meraih dua kursi saja. Makanya minimal kami bisa mendapatkan 300 ribu suara,” ucapnya, yang ketua juga ketua bidang Informasi dan Komunikasi Ikatan Sarjana Nahdlotul Ulama (ISNU).

Target dua kursi, sambung Saleh, sangat realistis. Mengingat Partai Golkar memiliki kelebihan, sebut saja kadernya di Batang menjadi bupati, kader terbaiknya di Kota Pekalongan menduduki kursi Ketua DPRD, serta menduduki kursi Wakil Ketua DPRD di Kabupaten Pemalang.

“Apalagi struktur Partai Golkar dari pusat sampai ranting, terus melakukan konsolidasi guna memenangkan partai,” bebernya.

Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jateng di Dapil 13, Saleh juga mengaku intens menjalin komunkasi dengan masyarakat. Sebut saja kemarin, dirinya memberikan bantuan buku-buku ke lembaga Paud di Batang. Kemudian menyelenggarakan pelatihan digital marketing bagi siswa SMA. Tujuannya agar generasi muda menjadi seorang wirausaha yang sukses.

“Saya ingin adik-adik SMA dalam memanfaatkan Medsos betul-betul untuk positif, seperti jual beli online.”

Saleh berharap kiprahnya di lembaga partai politik dan niatnya nyalon menjadi anggota DPRD Provinsi Jateng bisa memberi manfaat. “Karena sebaik-baik manusia ialah bisa bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya. (dur)

Facebook Comments