Radar Bisnis

Awal Bulan Manjakan Pensiun

Bank Jateng Cabang Kajen

LAYANAN – Bupati Pekalongan H Asip Kholbihi SH MSi dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Kajen, Sulton Syarif SE MM sedang bersalaman dengan nasabah Kantor Bank Jateng Cabang Kajen.

Bank Jateng Cabang Kajen

Untuk memanjakan pelangganya, Bank Jateng Cabang Kajen senantiasa memberikan layanan prima kepada nasabahnya. Itu terungkap setiap tanggal 1 dan 2 awal bulannya, bank milik pemerintah tersebut memberikan layanan khusus pembayaran gaji para pensiunan aparat sipil nasional (ASN) yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah nasabah yang dilayani berjumlah kurang lebih 250 orang. Untuk setiap tanggal 1 kurang lebih melayani 150 orang nasabah, dan 100 orang di tanggal 2 setiap bulannya. Oleh karena itu, untuk memberikan kenyamanan bagi nasabahnya, Bank Jateng Cabang Kajen menyediakan tempat khusus yang dilengkapi dengan sarana hiburan karaoke untuk melengkapi hiburan para pensiunan sambil menunggu antrian.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Kajen, Sulton Syarif SE MM, kepada Radar mengatakan, sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

“Makanya, selain kami menyediakan sarana tempat yang nyaman dan hiburan yang cukup memadai. Kami juga menyediakan aneka hidangan snack, dan minuman hangat untuk para nasabah pensiun yang datang ke Bank Jateng Kajen,” ucapnya.

Tidak berhenti disitu, tambah Sulton Syarif, untuk lebih memanjakan para nasabah pensiunan Bank Jateng Cabang Kajen juga menyediakan layanan kesehatan gratis berupa pengukuran tekanan darah (tensi) serta konsultasi kesehatan gratis dengan dokter yang didatangkan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan. “Komitmen kami adalah layanan terbaik kepada nasabah,” tegasnya.

Atas layanan prima itu, Sulton Syarif mengaku Bank Jateng Cabang Kajen mengalami pertumbuhan kredit produktif dan produk lainnya. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah kepada Bank Jateng serta dukungan dari Pemkab Pekalongan selaku pemegang saham. Alhamdulillah pertumbuhan kredit produktif juga cukup signifikan. Dengan meningkatnya pertumbuhan kredit produktif ini akan meningkatkan pergerakan sektor riil yang ada di Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Di sela acara penyerahan hadiah undian tabungan Bima periode I tahun 2018, Bupati Pekalongan H Asip Kholbihi SH MSi, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para nasabah pensiunan. Momen ini sangat diapresiasi oleh para pensiunan sebagai wujud rasa terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Kajen atas pelayanan yang telah diberikan. (adv)

Facebook Comments