Radar Bisnis

FreeGo, The Amazing Matic

FreeGo

LAUNCHING – Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat launching FreeGO di event IMOS 2018.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo. Peluncuran ini dilangsungkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan pada tanggal 31 Oktober 2018.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru, kemarin diluncurkan Yamaha Lexi, sekarang diluncurkan Yamaha FreeGo. Kamipun selalu mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic. Yamaha tidak akan berhenti melakukan inovasi-inovasi terbaru untuk konsumen Indonesia yang tercinta,” kata Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY, Zaldiansyah Perdana, menanggapi akan peluncuran produk terbaru Yamaha ini.
Keunggulan Yamaha FreeGo dirangkum dalam tiga bagian yaitu Amazing Function, Amazing Sensation, Amazing Bluecore Engine.

FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp18.500.000 OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp19.700.000 OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp22.500.000 OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.
FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Semuanya ada dalam satu motor FreeGo, pilihan tepat untuk seluruh keluarga di Indonesia. Tunggu apalagi, jadikan FreeGo sebagai pilihan utama berkendara dan bagian dari keluarga anda. (nang)

Facebook Comments