Radar Bisnis

Touring, Uji Kenyamanan LEXi

Touring, Uji Kenyamanan LEXi

TOURING – Yamaha Jateng menggelar touring bersama mitra media, blogger, dan konsumen untuk menguji kecanggihan dan kenyaman Yamaha LEXi pada hari minggu (28/10) kemarin, touring yang menempuh rute Semarang – Salatiga ini diikuti sekitar 50 peserta.
IST

*Yamaha DDS 3 Jateng – DIY

SEMARANG – Yamaha DDS 3 Jateng – DIY mengajak beberapa media, blogger, dan komunitas menguji ketangguhan mesin Yamaha Lexi 125 VVA, dengan menggelar touring Semarang – d’Emmerick Adventure Kopeng Salatiga, Minggu (28/10) kemarin.

Peserta touring dilepas dari halaman Yamaha Flaghship Pemuda Semarang, pukul 08.00 WIB oleh Zaldiansyah Perdana selaku Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY. Sebelum menuju tempat wisata d’Emmerick Adventure Kopeng Salatiga, peserta berhenti sebentar di RM Soto Pak Darno Semarang, untuk makan pagi. Selanjutnya peserta melanjutkan touring menuju tempat tujuan.

Sekitar pukul 10.30 WIB peserta tiba di tempat tujuan, dan keceriaan langsung terlihat begitu sampai di lokasi. Photo session menjadi acara pertama bagi peserta, selanjutnya digelar silaturahmi manajemen Yamaha DDS 3 dengan peserta. Disela – sela acara silaturahmi juga dipaparkan keunggulan mesin Yamaha LEXi oleh Agus Setiawan selaku Education Service Yamaha DDS 3 Jateng – DIY.

Selesai acara tersebut, peserta istirahat, makan siang, dilanjutkan dengan foto session dengan model cantik. Acara makin meriah dengan games-games menarik yang disediakan.

Rute Semarang – d’Emmerick Adventure Kopeng Salatiga yang ditempuh peserta touring memiliki medan jalan beragam. Setelah jalan raya yang lebar dan lurus, peserta harus melewati jalan berkelok dengan kondisi jalan naik-turun yang tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

“Acara touring ini kami gelar, selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk merasakan kecanggihan mesin Yamaha LEXi. Setelah mitra media dan blogger merasakan kecanggihan dan keunggulan Yamaha LEXi, silahkan disampaikan kepada masyarakat bagaimana kesan setelah merasakan kecanggihan dan kenyamanan Yamaha LEXi,” kata Zaldiansyah.

Zaldiansyah menambahkan, Yamaha Lexi merupakan MAXI Family terbaru, sebelumnya sudah ada NMax, TMax, XMax, dan Aerox 155. Yamaha LEXi untuk pasar Jawa Tengah dibanderol mulai dari harga Rp 21 jutaan untuk tipe standard dan Lexi S Rp 23 jutaan (on the road Jawa Tengah).

“Saat ini Yamaha LEXi tersedia 6 pilihan warna yang menarik, ada warna putih, abu – abu, merah, coklat, biru, dan hitam”, tambah Agus Setiawan.

Yamaha Lexi merupakan skutik berkapasitas 125 cc dengan desain yang sangat modern dan siap menggebuk pasar skutik di kelas 125 cc. Yamaha Lexi 125 mengusung teknologi mesin Blue Core dengan teknologi VVA yang irit bahan bakar.

Lexi diperkenalkan di akhir bulan Januari 2018 sebagai member terbaru MAXI Yamaha yang dibuat Yamaha seiak meluncurkan Nmax pertama di tahun 2015.

Lexi memiliki konsep MAXI Yamaha yang mempunyai banyak fltur dan ruang kaki datar agar konsumen Iebih mudah riding. Dengan kondisi itu, Lexi diterima dengan baik di market sebagai sepeda motor premium dan nyaman. lnilah alasan terbesar Lexi dinobatkan sebagai “Motorcycle of The Year” 2018.

“Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pillhan mereka. Besarnya ketertarlkan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi. Apalagi sebagai keluarga MAXI Yamaha, skutik Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru,” jelas Agus Setiawan. (nang)

Facebook Comments