Metro Pekalongan

Rp1,5 Miliar untuk Rehab 100 Rumah Tak Layah Huni

Rp1,5 Miliar untuk Rehap 100 Rumah Tak Layah Huni

SIMBOLIS – Penyerahan bantuan CSR Bank Jateng Cabang Pekalongan untuk 100 unit RTLH Pemkot Pekalongan.
M FURQON FS

PEKALONGAN – Bantuan CSR diberikan Bank Jateng Cabang Pekalongan berupa pemugaran Rumah Tak Layah Huni (RTLH) Pemkot Pekalongan tahun 2018 bertepatan dengan pembukaan pekan batik nusantara, Sabtu (20/10).

Bantuan dengan nominal Rp1,5 Miliar tersebut diberikan untuk 100 penerima RTLH Kota Pekalongan meliputi desa Klego, Poncol dan Krapyak.

Bertepat di Kawasan Budaya Jatayu Pekalongan dalam pembukaan Pekan Batik Nusantara 2018, secara simbolis penyerahan bantuan CSR di lakukan oleh Pemimpin Cabang Bank Jateng Koordinator Tegal Yusuf Edi, didamping oleh Pemimpin Cabang Pekalongan, Aris Joko Priyanto kepada Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE.

Diungkapkan Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Pekalongan, Setya Pamungkas, peran serta Bank Jateng dengan bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi angka kemiskinan khususnya di Kota Pekalongan.

“Ini merupakan salah satu peran serta Bank dalam membantu menurunkan kemiskinan di Jawa Tengah yang memang menjadi komitmen Bank Jateng itu sendiri untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat. Harapanya CSR Bank Jateng seperri pada kegiatan ini dapat dinikmati oleh masyarakat Jawa Tengah, khususnya Pekalongan dan ke depan bantuan CSR dari Bank Jateng kepada masyarakat Jawa Tengah bisa semakin meningkat,” papar Setya. (adv/fqn)

Penulis: M Furqon FS

Facebook Comments