Radar Jateng

Di Tempat Ini Satu Kali Kencan Hanya Dibayar Rp 10 Ribu

Ilustrasi. (jawapos)

Munculnya kembali aktivitas prostitusi di Kampung Baru Cilacap menguak fakta, bahwa tarif Pekerja Seks Komersial (PSK) Kampung Baru sangat murah. PSK hanya terima bagian Rp 10 ribu sekali “main”.

“Tarif dua PSK yang tertangkap di Kampung Baru minggu lalu hanya Rp 30 ribu sekali kencan,” ujar Kepala Seksi Pemerintahan, Ketenteraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan, Sukirman mengatakan,

Nominal tersebut menurutnya masih dibagi dengan mucikari dan pemilik kamar. “Tarifnya sangat tidak sesuai dengan resikonya karena hanya menerima Rp 10 ribu per tamu,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, kedua PSK tersebut ditangkap karena pada saat operasi dilaksanakan keduanya ketika melihat petugas justru kabur melarikan diri. Karena bersifat tipiring, keduanya belum diantar ke Magelang untuk diberikan pelatihan selama enam bulan. “Tetapi kalau kena lagi langsung kami antar,” tegas Sukirman.

Kepala Seksi Opsdal Satpol PP Kabupaten Cilacap, Rokhwanto memastikan, pasca penangkapan dua PSK tersebut aktivitas prostitusi di Kampung Baru sudah tidak muncul kembali. Diakuinya, sebelum penangkapan masih ada pemilik bangunan yang membandel dan membuka rumahnya sebagai tempat prostitusi di Kampung Baru. (radarbanyumas)

Facebook Comments