Radar Jateng

Tolak Tenggak Miras, Gadis ABG Dianiaya Hingga Tewas Di Persawahan

Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian. (RmolJateng)

Warga Trosemi Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo menemukan sesosok mayat perempuan muda di area persawahan dekat penggilingan padi, Jumat (19/10). Korban yang diketahui bernama Retno Ayu Wulandari (14) ditemukan tewas mengenaskan dengan penuh luka.

Awalnya warga dan petugas kepolisian menduga korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Namun dari sejumlah bukti diduga korban meninggal akibat dianiaya.

Informasi yang dihimpun RMOL Jateng menyebutkan, bahwa korban merupakan warga rumah susun sederhana sewa (rusunawa) Begalon, Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Kota Solo.

Malam sebelum ditemukan tak bernyawa, Kamis (18/10) malam sekitar pukul 20.00, korban dijemput temannya dan sempat berpamitan dengan kakaknya, Arved Crystian dan pergi entah kemana.

Menurut informasi, mereka sempat pesta minuman keras (miras) tak jauh dari lokasi kejadian. Diduga, Retno menolak tawaran untuk minum miras hingga ia dianiaya. Ada pula yang mengatakan sebelum meninggal korban sempat diperkosa.

Korban ditemukan di sekitar penggilingan padi dengan luka di bagian kepala dan luka lecet di sekujur tubuhnya. Sebagian tubuh korban penuh lumpur,” kata Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Rifield Contantien Baba, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, seperti diberitakan Rmoljateng.

Melihat banyak kejanggalan dan ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban, jenasah korban langsung dibawa ke RS Moewardi untuk dilakukan otopsi.

“Motifnya masih didalami penyidik. Sekarang masih dalam tahap penyidikan. Kami sudah memeriksa beberapa saksi termasuk teman laki-laki yang menjemput korban,” imbuhnya. (rmoljateng)

Facebook Comments