Nasional

Instruksi Ketum Honorer K2: Hanya Satu Kata, Lawan!

JAKARTA – Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih mengingatkan seluruh anggotanya untuk merapatkan barisan menghadapi aksi unjuk rasa besar-besaran 30 Oktober. Aksi ini akan sukses bila seluruh honorer K2 bersatu menyampaikan aspirasi di Istana Negara.

“Aksi 30 Oktober tetap berlangsung. Ada atau tidak pembahasan pemerintah dengan Baleg pada 25 Oktober, aksi nasional tetap jalan,” ujar Titi seperti diberitakan JPNN, Jumat (19/10).

Dia menegaskan, jangan sampai honorer K2 goyah pendirian akibat sekelompok massa yang statusnya masih wait and see. Honorer K2 di bawah naungan FHK2I tetap akan menggelar aksi 30 dan 31 Oktober.

“Kuatkan hati teman-teman honorer K2. Jangan lagi kita termakan rayuan gombal pemerintah. Cukup sudah penantian panjang ini. Hanya satu kata, lawan!,” ucapnya.

Dia juga menginstruksikan seluruh koordinator wilayah hingga kecamatan untuk menyiapkan hati dan pikiran menghadapi aksi nasional 30 Oktober. Perjuangan tidak akan berhasil bila honorer K2 terpecah belah.

“Mari rapatkan barisan. Satukan visi misi bahwa hanya PNS yang layak disandang honorer K2. Jangan mau lagi dibujuk pemerintah. Mereka hanya mengulur waktu sampai PNS baru ada. Setelah itu kita dibuang seperti sampah yang tidak bisa dimanfaatkan lagi,” tandasnya. (esy/jpnn)

Facebook Comments