Radar Bisnis

Hadiah Tabungan Bima Dibagikan

Tabungan Bima Bank Jateng

BERUNTUNG – Para pemenang hadiah tabungan Bima Bank Jateng Cabang Pekalongan periode 1 tahun 2018 didampingi dengan Pemimpin Cabang Bank Jateng Cabang Pekalongan, Aris Joko Priyanto dan Wakil Pemimpin Bank jateng Cabang Pekalongan, Setya Pamungkas.
M FURQON FS

Bank Jateng KC Pekalongan

Kamis (10/18), Bank Jateng Cabang Pekalongan yang bertempat di Jalan Pemuda Nomor 50 Pekalongan membagikan hadiah tabungan Bima kepada para nasabah yang beruntung mendapatkannya.

Adapun hadiah utama yang dibagikan sebagai apresiasi bagi para penabung produk tabungan Bima, berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero meliputi peserta seluruh nasabah di Jawa Tengah, Jakarta, dan DIY dan di setiap cabang sendiri disediakan satu unit mobil Mitsubishi Xpander, dua unit Yamaha Nmax, 2 batang emas murni 10 gram.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Kantor Cabang Pekalongan, Aris Joko Priyanto, mengungkapkan, pengundian Tabungan Bima dilakukan 2 kali dalam satu tahun. Dengan pembagian periode I tahun 2018 langsung diundi melalui Bank Jateng Kantor Pusat Semarang memunculkan nama untuk pemenang hadiah pertama yakni mobil Mitsubishi Xpander atas nama Koperasi Simpan Pinjam Jasa, hadiah kedua berupa 2 Yamaha Nmax berhasil didapatkan Djumini dan Koperasi Simpan Pinjam Jasa, sedangkan untuk hadiah 2 emas sendiri dimenangkan oleh Abu Kholid dan Koperasi Simpan Pinjam Jasa.

“Harapan kami tabungan Bima bisa terus tumbuh dan nasabah bisa diuntungkan dengan adanya hadiah tabungan Bima itu sendiri juga dengan asuransi yang menjadi salah satu fasilitas dari tabungan Bima secara cuma-cuma untuk para nasabahnya. Selain itu fasilitas tabungan Bima sendiri sudah sangat mudah dimana tabungan Bima kini memiliki fasilitas internet banking. nasabah sudah sangat mudah melakukan transaksi, cukup dari rumah semua bisa dilakukan. Tentunya sangat efektif baik dari segi biaya dan waktu yang bisa digunakan untuk hal lain,” paparnya.

“Tentunya kami sangat berterimakasih terhadap loyalitas nasabah. Semoga dengan adanya hadiah seperti ini, bisa lebih bermanfaat bagi para penabung, khususnya tabungan Bima. Kami juga berharap nantinya akan terus ada peningkatan pada tabungan Bima agar lebih besar berkesempatan mendapatkan hadiah di setiap periodenya. Semakin besar saldonya, tentunya lebih besar berkesempatan menjadi pemenang,” tambah Joko.

Sementara itu, nasabah yang beruntung mendapatkan Tabungan Bima, Djumini, perempuan asal Medono Pekalongan sangat bersyukur atas apa yang didapatkan dari Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Pekalongan. “Belum genap setahun sejak Desember silam saya menabung di sini, tapi tidak disangka syukur Alhamdulillah mendapatkan rezeki sepeda motor dari Bank Jateng. Berkah langsung, awalnya saya bingung ini beneran atau tidak. Saya tanya ini hadiah program apa? Hadiahnya motor Alhamdulillah. Saya sangat berterimakasih sudah mendapatkan hadiah, semoga bisa saya tingkatkan dan semoga Allah meridoi niat ini,” ungkapnya terharu.

Undian Bima ini sendiri berlaku untuk seluruh nasabah Tabungan Bima Bank Jateng. Undian dilakukan 2 kali dalam satu tahun. Perhitungan kupon sendiri dilakukan secara komputerisasi di setiap bulan dan diakumulasi pada akhir periode kupon.

Hadiah Grandprize tabungan bima diundi untuk seluruh nasabah di Jawa Tengah dan Jakarta. Hadiah 1, 2 dan 3 diundi di setiap kantor cabang dan cabang pembantu dengan pajak hadiah ditanggung oleh Bank Jateng.

Untuk bisa mengikuti undian tersebut sangatlah mudah, hanya dengan cara membuka tabungan Bima dan rutin menabung, jika saldo meningkat secara otomatis akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah yang lebih besar. (adv/fqn)

Facebook Comments