Radar Bisnis

Nissan Datsun Pekalongan Bakal Gelar Showroom Event

Nissan Datsun Pekalongan

MOBIL – Customer Service Nissan Datsun Pekalongan berfoto dengan mobil Datsun, Kamis (18/10).
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Nissan Datsun Pekalongan akan menggelar Showroom Event, Sabtu (20/10) sampai Minggu (21/10) dengan aneka penawaran menarik. Pada Showroom Event diberikan promo untuk pemesanan unit Datsun dan Nissan.

Kepala Cabang Nissan Datsun Pekalongan, Edy Tri Wibowo, menyampaikan bahwa untuk unit Datsun dengan progam cash Back 8 juta dan Gratis bensin senilai Rp2.000.000 berlaku di seluruh Indonesia.

Pihaknya juga mengakomodasi bagi konsumen yang akan melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama ke baru, dengan harga tinggi. Sedangkan untuk Nissan program promo fokus pada program tukar tambah dimana kami hargai Rp5 juta lebih tinggi dari harga pasar dan diskon sampai dengan puluhan juta rupiah. “Selain itu ada juga hadiah cabutan khusus untuk pemesanan mobil pada dua hari tersebut yakni berupa voucher belanja jutaan rupiah dan free kaca film block depan,” papar Edy.

Pada Showroom Event akan fokus pada program-program dengan fasilitas tukar tambah, dan hadiah langsung, karena di luar dua hari tersebut tidak ada. Ini juga promo mendekati akhir tahun, tentunya membuka kesempatan bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya untuk memiliki mobil dengan harga yang lebih terjangkau.

“Selain itu, kami tawarkan paket-paket menarik seperti DP minim dan angsuran ringan, untuk Datsun DP mulai Rp8 juta dengan angsuran yang sangat terjangkau dan tenor sampai dengan tujuh tahun. Nissan Datsun Pekalongan mengajak masyarakat untuk jangan melewatkan untuk datang ke dealer kami guna memperoleh promo dan hadiah menarik ketika Showroom Event Nissan Datsun,” pungkasnya. (lai)

Facebook Comments