Radar Kendal

Ada yang Berminat? Puluhan Kendaraan Dinas Akan dilelang

Akhmad Mundolin, Direktur BPR BKK Kendal

Akhmad Mundolin, Direktur BPR BKK Kendal

KENDAL – Dalam waktu dekat, BPR BKK Kendal akan melakukan lelang kendaraan dinas berupa sepeda motor yang sudah tidak terpakai lagi dengan jumlah puluhan unit. Proses lelang rencananya dilaksanakan pada akhir bulan ini melalui KPKNL Kota Pekalongan secara online.

Direktur BPR BKK Kendal, Akhmad Mundolin membenarkan bahwa pihaknya memiliki puluhan kendaraan dinas berupa sepeda motor yang akan dilelang. Sementara terkait kondisi sepeda motor sendiri terbilang masih bagus, karena masih dapat dinyalakan mesinnya.

“Saat ini sedang proses di KPKNL Kota Pekalongan dan rencananya akan dilelang secara online. Kalau tidak salah 30 Oktober 2018, nantipun akan ada pengumaman secara resminya,” ungkapnya.

Untuk jenis kendaraannya sendiri seperti honda win, honda GL, honda supra x, dan honda megapro juga ada. Untuk taksiran harganya kisaran Rp 2 juta hingga Rp 3 jutaan saja. Kata Mundolin, jika melihat kondisi barang, taksiran harga terbilang sangat murah.

“Kalau tidak salah harganya murah sekitar Rp 2 sampai 3 jutaan saja. Proses lelangnya pun secara online, sehingga tidak tahu siapa saja yang akan ikut serta. Sebagai catatan bahwa lelang tersebut terbuka umum, artinya untuk siapa saja. Bahkan ada juga 3 mobil dengan harga limit masing-masing Rp 30 jutaan,” pungkasnya.(fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Akhmad Saefudin

Facebook Comments