Radar Bisnis

Hadirkan Warung Tek-Tek Serba Rp15.000

Warung Tek-Tek Hotel Dafam Pekalongan

HOTEL – Chef Siprianus sedang membuat menu Warung Tek-Tek serba Rp15.000 di Hotel Dafam Jalan Urip Sumoharjo Kota Pekalongan, Selasa (9/10).
LAILATUL MAFIYAH

Hotel Dafam dan Hotel Marlin Pekalongan

Lezatnya menikmati sajian menu Warung Tek-Tek seperti nasi goreng, mie goreng/kuah, dan capcay di Canting Resto Hotel Dafam Pekalongan. Hotel Dafam dan Hotel Marlin Pekalongan menghadirkan menu warung tek-tek dengan mematok harga Rp15.000 sampai dengan akhir tahun ini.

Tentunya ini bisa jadi pilihan masyakat untuk bisa menikmati makan lezat di resto hotel dengan nyaman dengan harga terjangkau.

Public Relation Hotel Dafam Pekalongan, Exy Mulyana, menyampaikan bahwa promo yang sama juga diberikan oleh Hotel Marlin Pekalongan sampai akhir tahun ini. Tak hanya itu, akan ada menu nasi goreng babat yang bakal menggoyang lidah penikmatnya.

“Bersamaan dengan ini, kami hadirkan teh poci dengan gula batu yang dipatok seharga Rp7.500,” tambah Exy.

Aneka sajian chef handal Hotel Dafam Pekalongan, Chef Siprianus ini meskipun harganya terjangkau tapi rasanya dapat dibuktikan sendiri. Dengan porsi yang besar dan rasa lezat akan membuat puas dan kenyang pengunjung.

“Nasi goreng telur lezat diberi suwiran ayam ini semakin lezat dengan taburan bawang goreng, apalagi dinikmati selagi masih panas,” tukasnya.

Hotel Dafam dan Hotel Marlin menghadirkan menu ini dengan segmen pasar masyarakat umum. Exy ingin menunjukkan bahwa menikmati makanan di hotel itu tidak mahal karena sasarannya bukan hanya kalangan menengah ke atas tetapi juga menengah ke bawah.

“Kami ajak masyarakat Pekalongan dan sekitarnya untuk singgah di Canting Resto menikmati sajian lezat serba Rp15.000 sampai akhir tahun 2018 ini,” pungkas Exy. (lai)

Facebook Comments