Radar Kajen

Polisi Buru Pelaku Curat dan Curas

Polisi Buru Pelaku Curat dan Curas

LATPRAOPS – Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi saat membuka Latpraops Jaran Candi 2018 di Aula Mapolres, kemarin.
TRIYONO

KAJEN – Selama 20 hari, Polres Pekalongan menggelar Operasi Jaran Candi 2018. Operasi dimulai Selasa (9/10) sampai tanggal 28 Oktober 2018 mendatang dengan target Pencurian Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kekerasan (Curas) agar cepat diungkap.

Operasi Jaran Candi 2018 mengusung tema ‘Kita Tingkatkan Kemampuan Personel dan Sinegritas Antar Fungsi Dalam Rangka Mengungkap Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor Diwilayah Hukum Polres Pekalongan’. Dalam Latpraops dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Pekalongan, Para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan.

Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi menyampaikan bahwa dalam giat Ops Jaran Candi 2018 jajaran Reskrim lebih giat lagi, terutama dalam mengungkap kasus curas dan curat. Untuk itu kring – kring Reserse agar dinyalakan lagi.

“Untuk operasi Jaran Candi 2018 dilaksanakan selama 20 hari tanggal 9 sampai dengan 28 Oktober 2018. Diharapkan selama 20 hari ini agar kasus curas dan curat yang ada dapat di ungkap,” pintanya.

Wakapolres Pekalongan meminta anggota memaksimalkan kegiatan Operasi Jaran Candi 2018. “Kami minta anggota melakukan sinergitas antar Polres dan Polda serta manfaatkan dukungan IT yang ada,” pintanya.

Dalam kesempatan sama, Kabag Ops Polres Pekalongan AKBP Muhammad udjir menambahkan bahwa khusus untuk Kasat Intel dan Kasat Reskrim Polres Pekalongan agar bisa berkoordinasi dengan para Kapolsek jajaran Polres Pekalongan. Dengan begitu dalam melaksanakan Ops Jaran Candi 2018 ini bisa maksimal.

“Kami minta laksanakan Operasi selama 20 hari kedepan dengan baik, sehingga bisa mendapatkan hasil sesuai dengan target dan untuk para Kapolsek jajaran Polres Pekalongan agar bisa menjaga kondusifitas wilayah masing-masing,” pungkas AKBP Udjir. (yon)

Penulis: Triyono | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments