Metro Pekalongan

Ada yang Berminat? Jepang Butuh Banyak Perawat Lansia

Jepang Butuh Banyak Perawat Lansia

AKTIVITAS – Suasana seminar Nursing Care di Hotel Horison hari Minggu (7/10).
MALEKHA

KOTA PEKALONGAN – Banyaknya permintaan dari beberapa Nursing home di Jepang, yang membutuhkan tenaga caregiver untuk merawat lansia yang angkanya sangat tinggi. Azzamil Nursing Centre memberikan sosialisasi peluang kerja ke Jepang kepada para tenaga medis di Indonesia.

Demikian disampaikan Ketua sekaligus salah satu pemateri seminar peluang karir tenaga kesehatan di dunia Internasional, Ns Susri Utami S Kep MSN kepada Radar Pekalongan di ruang kerjanya, Selasa (9/10).

“Ini menjadi salah satu media menjadi jalan emas menjadi tenaga kesehatan internasional. Karena memang peluang disana sangat tinggi,” ungkap Utami sapaan akrabnya.

Selain itu, kegaiatan ini sekaligus memberikan semangat, motivasi serta keberanian kepada lulusan perawat dan bidan untuk bersiap dengan berkarir dikancah Internasional.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias luar biasa dari tenaga kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan jumlah peserta perawat dan bidan yang tembus diangka 75,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kesempatan berkarir di dunia internasional ini bisa memberikan pendapatan yang bagus, pengalaman yang bagus serta modal networking yang luas hingga dunia internasional. (mal)

Penulis: Malekha | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments