Radar Batang

Hari Ini, Duel Adu Gengsi di Derby Kalikuto

Persibat

KEJAR – Pemain Persibat Batang, Arif Allama saat berusaha mendobrak pertahanan Persik Kendal dalam Derby Kalikuto Leg 1 di Kendal, beberapa waktu lalu.

BATANG – Bentrok sarat gengsi akan tersaji dalam derby Kalikuto Persibat vs Persik Kendal saat lanjutan Liga 2 Indonesia, Selasa (9/10) hari ini. Tak hanya soal reputasi, kedua tim juga harus berrebut 3 poin untuk mengamankan posisi klasemen.

Di klasemen sementara, Persibat boleh berbangga lantaran unggul tiga poin dari tim tetangga. Tetapi performa Laskar Alas Roban yang masih tak konsisten tentu menjadi peringatan dini. Laga kandang terakhir menjadi bukti, mereka takluk 0-1 dari Persita.

Sementara Persik Kendal juga belum bisa menunjukkan taringnya di liga 2. Baru mencicipi Liga 2, Laskar Bahu Rekso harus puas berada si klasemen bawah. Menang pun menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa bertahan di liga 2.

Untuk itu, Persibat Batang pun bertekad untuk mencuri poin penuh. Terlebih Persibat diuntungkan dengan bermain di depan pendukungnya. “Laga melawan Persik Kendal nanti, pemain saya harus All Out agar bisa mengamankan posisi. Kita harus menang besok” ungkap pelatih Kepala Persibat Batang Daniel Roekito kepada media saat ditemui pada prematch conference.

Kapten Tim Persibat, Arif Budiyono menambahkan, jika kondisi pamain fit untuk menghadapi Persik Kendal besok sore. “Kita optimis pada pertandingan besok sore, mudah-mudahan kita beruntung dan bisa memenangkan pertandingan. Sebab laga besok juga menentukan nasib kita. Motivasi teman-teman sangat tinggi untuk memenangkan laga besok. Kita meminta dukungan dan doa dari seluruh supporter dan semua warga batang, agar penampilan kami optimal,” haraf Arif.

Laga Derby Kalikuto akan diselenggarakan besok sore, Rabu, 9 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB di Stadion Mo. Sarengat Batang. (nov)

Facebook Comments