Radar Kajen

Lagi, Puluhan Botol Miras Disita

ILUSTRASI MIRAS

ILUSTRASI MIRAS

WIRADESA – Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Pantura Kota Santri, sejumlah anggota Polsek Wiradesa, Kamis (4/10) menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat). Alhasil, puluhan botol berisikan minuman keras disita polisi untuk selanjutnya diamankan sebagai barang bukti.

Pantauan Radar, razia Pekat dimulai pukul 21.00 sampai 23.30 wib dipimpin langsung oleh Kapolsek Wiradesa, AKP Yorisa. Razia diikuti oleh tujuh anggota gabungan dari berbagai satuan.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa usai memimpin giat menyampaikan bahwa Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) kali ini dengan sasaran Penyakit Masyarakat. “Sedangkan hasil razia disejumlah titik didapati puluhan botol berisikan miras dari berbagai merk,” terangnya.

Dikatakan, giat diawali di warung milik ES di Desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa. Dari lokasi anggota berhasil menemukan AO Botol Besar 9, dan AO Botol Kecil 5 botol.

Kemudian giat dilanjutkan di sebuah Warung milik R (53) di Desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa dengan ditemukan Miras jenis AO Botol Besar 8 botol.

“Anggota juga menemukan miras di warung yang ada di Desa Semut Kecamatan Wonokerto. Sejumlah botol tersebut selanjutnya kami amankan sebagai barang bukti untuk disita,” lanjutnya.

Dari barang bukti tersebut, pedagang miras dilakukan pedataan dan pembinaan agar pedagang tidak kembali menjual Miras. (yon)

Penulis: Triyono

Facebook Comments