Metro Pekalongan

MTsN dari Semarang Study Banding ke MAN IC Pekalongan

Study Banding

DISKUSI – Suasana diskusi dalam kunjungan study banding MTsN Semarang dengan MAN IC Pekalongan di Aula sekolah.
MALEKHA

KOTA PEKALONGAN – Dalam rangka menimba ilmu tentang tata laksana program boarding school di sekolah, MTsN Semarang melakukan Study Banding ke MAN IC Pekalongan yang sudah lebih dulu melakukan sistem tersebut.

Demikian disampaikan Waka Humas MAN IC Pekalongan, Panca, kepada Radar Pekalongan di Aula sekolah, Jumat (5/10).

“MTsN Semarang ini baru 15 bulan melakukan boarding school. Jadi mereka kesini untuk lebih banyak sharing tentang ini,” ungkap Panca.

Dari kunjungan tersebut, pihak MTsN Semarang ingin kembali membangkitkan motivasi siswa-siswinya. Sepadat apapun kegiatan mereka tetap semangat dan ceria dalam menimba ilmu.

“Dari kunjungan ini, kita sama-sama belajar bagaimana membentuk madrasah yang unggul dalam imtak dan iptek serta akhlakul karimah. Dari program-program yang sudah ada di boarding school,” imbuhnya.

Kegiatan yang diikuti oleh 40 peserta didik dan 12 pendamping diharapkan bisa berjuang bersama mewujudkan peserta didik yang berakhakul karimah dengan diperkuat iman dan takwa (IMTAK) serta Ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), dan smoga senantiasa bisa memberikan warna dengan prestasi demi prestasi demi Bangsa Negara Republik Indonesia ini. (mal)

Facebook Comments